Tidak Ingin Seperti India, Jokowi: Eling lan Waspada, Covid-19 Masih Ada dan Nyata

oleh -58 views
JANGAN LENGAH: Presiden RI, Joko Widodo ingatkan masyarakat agar jangan lengah terhadap penyebaran virus Covid-19, karena virus tersebut masih ada dan nyata. FOTO. SEKRETARIAT KABINET
JANGAN LENGAH: Presiden RI, Joko Widodo ingatkan masyarakat agar jangan lengah terhadap penyebaran virus Covid-19, karena virus tersebut masih ada dan nyata. FOTO. SEKRETARIAT KABINET

Radarcirebon.com, CIRTIM – Berkaca pada peristiwa di India saat ini, Presiden RI, Joko Widodo mengingatkan kepada seluruh elemen bangsa agar tidak lengah terhadap Covid-19.

“Kita harus menyampaikan apa adanya bahwa pandemi Covid-19 masih ada dan nyata di negara kita. Oleh sebab itu, kita tetap harus ingat dan waspada, eling lan waspada, tetap tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan yang namanya Covid-19,” ucapnya usai melakukan peninjauan vaksinasi bagi seniman dan budayawan di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Senin (19/4) yang dilansir dari laman seskab.go.id.

Kendati demikian, pria yang biasa disapa Jokowi ini mengaku optimis dengan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19 melalui vaksinasi yang masif.

Baca juga: Ikuti Arahan Jokowi, Pemdaprov Jabar Akan Rajut Kerja Sama Kemitraan dengan Dua Negara ini

“Kita harapkan semakin banyak yang divaksin akan juga menurunkan penyebaran Covid-19,” katanya.

Makanya, dalam kesempatan meninjau vaksinasi yang diikuti kurang lebih 500 seniman dan budayawan, Jokowi ingin kegiatan vaksinasi diseluruh Indonesia berjalan dengan lancar.

“Pada pagi hari ini alhamdulillah kita bersama-sama dengan para seniman, budayawan, artis, musisi, dari teater, dari seni tradisi, semuanya berkumpul di sini untuk divaksinasi. Dan kita harapkan beliau-beliau semuanya nanti bisa terlindungi dan tidak terpapar oleh Covid-19 sehingga bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (radarcirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.