realme 8 Pro Siap Hadir di Indonesia pada 17 April 2021, Segini Harganya

oleh -63 views
realme 8 Pro. SOURCE: realme Indonesia
realme 8 Pro. SOURCE: realme Indonesia

Radarcirebon.com, CIRTIM – Realme mengumumkan realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo di Bandung.

Dengan tema “Leap to Infinity World”, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah.

Dan, produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadir kanfitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

“Kota Bandung merupakan 10 besar kota yang berkontribusi dalam penjualan realme di Indonesia,” kata Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia saat konferensi pers melalui zoom meeting, Rabu (14/4).

Baca juga: Realme V13 5G Sudah Rilis, Ponsel 5G Harga Terjangkau

Krisva menjelaskan, realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, yakni 108MP. Realme 8 | 8 Pro dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait,” jelasnya.

Lebih jauh, kamera 108MP pada realme 8 Pro menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar. “Hasil fotodari 108MP sangat tajam, dan jelas tanpa meninggalkan detil sekecil apapun,” imbunya.

Selain piksel besar, Realme 8 Pro juga mengusung fitur Fun Features yang terdiri dari Mode Tilt-Shift, Mode Starry, Super Nightscape, Dynamic Bokeh, Neon Portrait, New AI Color Portrait, Dual-View Video serta Video Tilt-Shift Time-Lapse dan Starry Time-Lapse Video. “Kedua terakhir merupakan fitur perekaman video pertama di dunia menggunakan smartphone,” terang Krisva.

Baca juga: 7 April 2021 Realme Akan Luncurkan Seri Terbarunya, Inilah Spesifikasinya

Hasil foto dari Mode Tilt-shift bisa membuat objek menjadi seperti miniatur, sementara Dynamic Bokeh menjadikan background blur dengan efek bergerak. Lalu, Neon Portrait membuat efek bokeh menjadi lebih dramatis dan Dual-View Video dapat merekam gambar melalui kamera depan dan belakang sekaligus.

Untuk desain, Krisva mengungkapkan, Realme 8 pro mempunyai desain Infinite Bold Design dengan proses AG Crystal, sehingga menciptakan efek matte bertekstur dipadukan dengan tulisan slogan realme “Dare to Leap” yang besar mengilap serta sedikit menonjol. “Sangat eye-catching,” ungkapnya.

Realme 8 Pro hadir dengan layar 6,4 inci Super AMOLED mini punch-hole beresolusi FHD dengan sensor sidik jari dalam layar responsif serta kinerja mumpuni berkat prosesor Snapdragon 720G, varian memori besar 8GB+128GB, baterai 4500mAh dengan 50W Super Dart Charge.

Bobot realme 8 Pro cukup ringan, hanya 176 g dan ketipisan hanya 8,1mm saja. Mengisi baterai realme 8 Pro hanya butuh 47 menit dari kosong hingga penuh. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 Pro dilengkapi dengan NFC.

“Soal harga, Realme 8 Pro dibandrol Rp 4.499.00, pre-order offline dimulai 7-16 April 2021 dan tersedia di seluruh Indonesia pada 17 April 2021,” pungkasnya. (jun/radar cirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *