Prihatin Jalan MT Haryono Tak Segera Diperbaiki, Warga Lemahabang Kembali Lakukan Ini

oleh -62 views
TAMBAL LAGI: Warga dan pemuda Lemahabang kembali melakukan pengurugan Jalan MT Haryono, Senin (8/3). Pengurugan dilakukan karena perbaikan jalan tak kunjung dilakukan FOTO. DENY HAMDANI/RADAR CIREBON
TAMBAL LAGI: Warga dan pemuda Lemahabang kembali melakukan pengurugan Jalan MT Haryono, Senin (8/3). Pengurugan dilakukan karena perbaikan jalan tak kunjung dilakukan FOTO. DENY HAMDANI/RADAR CIREBON

CIRTIM – Warga di Desa Lemahabang, Kecamatan Lemabahang, Kabupaten Cirebon kembali melakukan swadaya untuk mengurug Jalan MT Haryono yang kondisinya rusak parah.

Salah tokoh masyarakat setempat, Hadi Permana mengatakan pihaknya bersama masyarakat sengaja kembali melakukan pengurugan, karena upaya dari Pemerintah Kabupaten Cirebon selaku pengelola jalan tak kunjung datang.

Baca juga: Sering Terjadi Kecelakaan, Pemuda Lemahabang Swadaya Urug Lubang Jalan Sindanglaut-Ciledug

“Ini sudah yang sekian kali kita melakukan pengurugan,” ujarnya.

Hadi mengungkapkan, pengurugan  merupakan simbol keprihatinan terkait kerusakan jalan yang belum ada  perbaikkan sama sekali.

“Ini adalah kepedulian sekaligus protes kami sebagai warga, karena kerusakan jalan yang sudah cukup parah namun tidak juga segera ada perbaikkan,” ungkapnya.

Dia memaparkan,  banyak sekali kecelakaan terjadi yang karena kerusakan jalan yang cukup parah.

“Di sini sudah terjadi banyak kecelakaan, mau nunggu apa lagi? Apa harus nunggu banyak korban lagi baru ada perbaikan,” paparnya.

Tokoh masyarakat lainnya menambahkan, Heriyanto mempertanyakan kesanggupan Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk melakukan perbaikkan jalan.

“Yang jadi pertanyaan sekarang, apakah Pemerintah Kabupaten Cirebon sudah tidak sanggup melakukan perbaikkan jalan?,” tuturnya.

Apabila sudah tidak sanggup? Lanjut Heri, lebih baik diserahkan kepada Provinsi Jawa Barat.

“Kalau memang sudah tidak sanggup sudah serahkan saja ke provinsi,” ketusnya. (den/radar cirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.