OJK Merilis Pinjol Baru, Inilah Nama Perusahaannya

oleh -19 views
FOTO: ilustrasi
FOTO: ilustrasi

Radarcirebon.com, CIRTIM – Maraknya aplikasi pinjaman online (pinjol), membuat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali merilis perusahaan aplikasi financial technology (fintech) yang terdaftar dan berizin.

“Ada dua penyelenggara fintech lending berizin, yakni PT Teknologi Merlin Sejahtera dan PT Info Tekno Siaga,” kata OJK dalam keterangan persnya, Rabu (14/7).

Selain dua menambah dua perusahaan penyelenggara fintech, OJK juga membatalkan tanda bukti terdaftar dari PT Dana Aguna Nusantara.

“Pembatalan tersebut dikarenakan ketidakmampuan penyelenggara meneruskan kegiatan operasional,” jelas OJK.

Dalam kesempatan ini, OJK mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan jasa pinjol yang terdaftar atau berizin resmi dari lembaga tersebut.

“Hubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081-157157-157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima,” pungkasnya.

Untuk mengetahui lebih lengkap terkait Informasi mengenai daftar 124 pinjol resmi bisa dilihat di situs resmi OJK www.ojk.go.id atau tautan berikut ini:bit.ly/daftarfintechlendingOJK. (fin/radarcirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.