Jarum: KNPI Siap Bersinergi dengan Pemkot Cirebon

oleh -68 views
SINERGI: Usiap prosesi pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Cirebon periode 2021-2024, semua undangan dan perwakilan pengurus melakukan sesi foto bersama di ruang lobby Gedung Setda Kota Cirebon, Sabtu (17/7). FOTO: DPD KNPI KOTA CIREBON
SINERGI: Usiap prosesi pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Cirebon periode 2021-2024, semua undangan dan perwakilan pengurus melakukan sesi foto bersama di ruang lobby Gedung Setda Kota Cirebon, Sabtu (17/7). FOTO: DPD KNPI KOTA CIREBON

Radarcirebon.com, CIRTIM – Pengurus DPD KNPI Kota Cirebon periode 2021-2024 dilantik, Sabtu (17/7) bertempat di lobby Gedung Setda Kota Cirebon.

Pelantikan yang dihadiri langsung oleh Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH, Ketua DPD KNPI Jawa Barat Rio T Wilantara dan Forkopimda menggunakan protokol kesehatan ketat.

Peserta dan undangan pelantikan hanya 15 orang, sementara para pengurus yang lain hanya bisa menyaksikan pelantikan secara daring.

Usai pelantikan, Ketua DPD KNPI Kota Cirebon, Jarum SE menyampaikan,  bahwa pelaksanaan pelantikan tetap berjalan dengan kidmat, meski yang hadir hanya belasan orang. Hal ini demi mendukung program pemerintah yang tengah menjalankan PPKM Darurat guna memotong laju penularan virus Covid-19.

Baca juga: Gunakan Prokes Ketat, Pengurus KNPI Kota Cirebon Dilantik Hari Ini

“Saya mohon dukungan dan sigergitas semua pihak, agar program-program kepemudaan kedepan di Kota Cirebon lebih maksimal. Dengan mengedepankan kondusifitas dan sinergitas semua pihak, mari kita mewujudkan Kota Cirebon yang Sehati,” ujar Jarum saat bersama Sekretaris Umum, Jaka Permana.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa, sudah saatnya pemuda dan para pemangku kebijakan di Kota Cirebon bergandengan tangan. “Tentu dengan semangat silaturahmi dan sinergitas, kita jaga serta rawat kondusifitas di Kota Cirebon. Tentu dengan dukungan dan kerjasama semua steak holder. Kami yakin itu,” tegasnya.

Sementara, Wali Kota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan kepengurusan KNPI Kota Cirebon yang baru.

“Pemerintah berharap pandemi ini bisa teratasi, minimalnya terkendali, kami juga berharap peran serta aktif dari pemuda yang terhimpun di KNPI,” ucap Azis.

Ia mengungkapkan, kepengurusan baru ini telah resmi dan dirinya meminta DPD KNPI Kota Cirebon segera berbenah serta menyusun konsep yang akan dilakukan selama masa pengabdian.

“Segera berbenah, kemudian menyusun konsep. Konsep ini digabungkan dengan konsep yang sudah disusun oleh Satgas di Kota Cirebon dalam rangka penanganan Covid-19, selamat bekerja, selamat berjuang,” tandasnya. (jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.