Jalan Perbatasan Cirebon-Kuningan Alami Kerusakan

oleh -20 views
RUSAK PARAH: Jalan diperbatasan dengan Kabupaten Kuningan tepatnya di Desa Ambit mengalami kerusakan yang cukup parah.FOTO. DENY HAMDANI/RADAR CIREBON.
RUSAK PARAH: Jalan diperbatasan dengan Kabupaten Kuningan tepatnya di Desa Ambit mengalami kerusakan yang cukup parah.FOTO. DENY HAMDANI/RADAR CIREBON.

CIRTIM – Jalan di Kabupaten Cirebon kian har, kian rusak saja. Bahkan, sampai meluas ke wilayah perbatasan dengan Kabupaten Kuningan.  

Baca juga: Akibat Erosi, Jalan Akses Desa Ciuyah Rusak

Kondisi ini, tentu sangat meresahkan warga. Seharusnya, daerah perbatasan jauh lebih mendapat perhatian dengan kondisi jalan yang baik. Namun, sayangnya kondisi jalan mengalami kerusakan yang cukup berat.

Salah seorang warga Desa Ambit Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Hendra Gunawan mengatakan kondisi jalan sudah rusak parah sejak lama. “Sudah lama rusak, rusaknya cukup parah banyak jalan berlubang ditengah jalan,”ujarnya.

Lanjut Hendra, kondisi jalan semakin bertambah parah menyusul intensitas hujan yang cukup lebat. “Apalagi hujan cukup besar, jadi jalan bertambah rusak parah sekarang dengan semakin banyak lubang besar,”ungkapnya.

Baca juga : Longsor, Akses Jalan Antardesa Putus dan Pondasi Rumah Roboh

Warga lainnya, Yono mengatakan kondisi kerusakan jalan sudah semakin parah. “Lubang-lubangnya besar sekali sehingga kalau hujan besar lubang-lubang itu tergenang air jadi banyak pengendara motor yang terkena lubang,”ujarnya.

Yono berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki. “Apalagi ini jalan didekat perbatasan dengan Kabupaten Kuningan, di Kabupaten Kuningan jalannya agak bagus laku lewat jalan Desa Ambit ini rusak jalannya kan sama saja memalukan Kabupaten Cirebon,”tuturnya.(den/radar cirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.