Indofood dan Radar Cirebon Siap Jalin Kerjasama

oleh -19 views
KERJA SAMA: Manajemen Indofood CBP Noodle Cirebon bersama Radar Cirebon usai buka puasa bersama FOTO. ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON
KERJA SAMA: Manajemen Indofood CBP Noodle Cirebon bersama Radar Cirebon usai buka puasa bersama FOTO. ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIRTIM – Jajaran direksi dan managemen Indofood CBP Noodle Cirebon menggelar buka puasa bersama Kamis (29/4). Kegiatan tersebut juga sekaligus melaksanakan pisah sambut salah satu karyawan PT Indofood CBP Noodle Cirebon.

Branch HR Officer PT Indofood CBP Noodle Cirebon yang lama, Juliani dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran direksi dan managemen yang selama ini sudah membantunya dalam bekerja. Menurutnya, tak ada keberhasilan yang diperoleh seorang diri. Semuanya adalah hasil dan proses seluruh tim.

“Terimakasih kepada semua yang sudah membantu. Izin saya pamit untuk bertugas di tempat yang baru ke Pekan Baru,” ujarnya.

Ia yakin penanggantinya nanti akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan lebih baik. Ia pun menitipkan agar komunikasi dan hubungan dengan media yang sudah erat dilaksanakan selama ini bisa semakin ditingkatkan.

“Nanti ada Pak Mukhlasin pengganti saya dari Indofood CBP Noodle Pontianak yang akan meneruskan pekerjaan saya disini. Saya di Pekanbaru dipercaya di posisi Branch HR Officer, apalagi hubungan dengan Radar Cirebon sudah sangat baik,” imbuhnya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Pangenan dari mulai Kapolsek Pangenan AKP Kentar Budi, Camat Pangenan Bambang S dsn Danramil Asjap Kapten Jumatsyah.

Direktur Radar Cirebon, Syahbana dalam kesempatan tersebut mengatakan kerjasama dan hubungan dengan PT Indofood Cirebon sudah terbangun sangat baik sejauh ini. Ia pun berharap agar hubungan tersebut semakin ditingkatkan dimasa mendatang. (dri/radarcirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *