Hasil Seleksi Direksi PDAM Tirtajati, Dedi Samanhudi: Sudah Ditangan Bupati

oleh -214 views
SELANGKAH LAGI: Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Cirebon Dedi Samanhudi mengatakan hasil seleksi Direksi PDAM sudah ada di tangan bupati. FOTO. ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON
SELANGKAH LAGI: Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Cirebon Dedi Samanhudi mengatakan hasil seleksi Direksi PDAM sudah ada di tangan bupati. FOTO. ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIRTIM – Tahapan hasil seleksi Direksi PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon sudah selesai. Saat ini hasilnya sudah berada di tangan Bupati Cirebon Drs H Imron MAg. Namun demikian sampai dengan sekarang hasilnya belum diumumkan.

Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Cirebon, Dedi Samanhudi mengatakan hasil seleksi yang digelar di Bandung sudah ada di tangan bupati. “Dari panitia seleksi (pansel) langsung dikirimkan ke Pak Bupati Cirebon,” ujarnya, Selasa (22/6).

Baca juga: Pengusaha Buat Pernyataan, Satpol PP Lepas Segel Proyek

Diterangkan Dedi, dari 21 peserta yang mengikuti tahapan seleksi, saat ini tersisa 9 orang yang masuk tiga besar untuk setiap posisi jabatan.

“Untuk masing-masing jabatan ada tiga nama, jadi total ada sembilan nama yang masih bertahan. Nanti dari sembilan nama tersebut dipilih yang terbaik untuk masing-masing posisi,” imbuhnya.

Baca juga: Infrastruktur Daerah Masih Tertinggal, Kadis PUPR Kab Cirebon: Saya Malu

Dijelaskan Dedi, ada tiga jabatan yang diperebutkan oleh 9 posisi tersisa. Di antaranya untuk posisi direktur teknik, posisi direktur umum, serta dewan pengawas.

“Siapa yang terbaik untuk masing-masing posisi itu, sekarang sudah diserahkan ke Pak Bupati,” pungkas Dedi. (dri/radarcirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.