Belum Juga Setahun, Jalan di Mundu Sudah Rusak Lagi

oleh -22 views
RUSAK LAGI: Akses jalan menuju Kantor Kecamatan Mundu yang baru diperbaiki tahun lalu kini sudah berlubang lagi. FOTO. DENY HAMDANI/RADAR CIREBON
RUSAK LAGI: Akses jalan menuju Kantor Kecamatan Mundu yang baru diperbaiki tahun lalu kini sudah berlubang lagi. FOTO. DENY HAMDANI/RADAR CIREBON

CIRTIM – Terhitung belum satu tahun peningkatan jalan yang melintas di depan kantor Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, sekarang kondisinya sudah rusak parah dan berlubang besar.

Salah satu warga setempat Suryadi mengatakan, kerusakan jalan akses menuju kantor Kecamatan Mundu kembali mengalami kerusakan. “Sudah rusak dan banyak lubang besar,” ujarnya

Baca juga: Tanggul Cisanggarung Longsor, Kuwu Kalibuntu: Jalan Provinsi Bisa Putus

Padahal menurut Suryadi jalan tersebut baru saja selesai proses peningkatan pada tahun 2020 yang lalu.

“Belum satu tahun perbaikan. Selesainya, itu akhir Februari 2020 namun sejak beberapa bulan yang lalu sudah mengalami kerusakan dan jalan berlubang,” tuturnya.

Suryadi mengatakan sejak peningkatan jalan, sudah ada permasalahan dengan molornya pengerjaan hingga loncat tahun. Dari tahun 2019 dan selesai Februari 2020.

Baca juga: Begini Kondisi Jalan Mundu-Pamengkang Pasca Disidak Dewan Kabupaten Cirebon

“Harusnya kan akhir 2019 sudah selesai, namun pengerjaannya belum selesai sampai loncat tahun di Februari 2020 baru selesai,” ujarnya.

Sejak beberapa bulan pasca selesainya pekerjaan peningkatan jalan kerusakan jalan mulai terjadi dan kini bertambah parah.

“Selesai Februari 2020, beberapa bulan sekitar Juni sudah mulai ada kerusakan jalan dari mulai berlubang dan sekarang malah tambah parah lagi,” tuturnya.

Suryadi menilai, pekerjaan peningkatan jalan tersebut terkesan asal-asalan.

“Kayanya yang penting jadi, tidak pedulikan kualitas, karena dari peningkatannya saja sudah molor jadi kerjanya asal yang penting jadi saja kayanya,” ungkapnya. (den/radar cirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.