Anak Milenial ini Siap Mewujudkan Desa Kiajaran Kulon Maju dan Berkeadilan Sosial

oleh -40 views
BERKEADILAN SOSIAL: Calwu Kiajaran Kulon nomor urut 3 Hamim SPd bertekad menjadikan Kiajaran Kulon jadi desa yang maju, mandiri, dan berkeadilan sosial. FOTO. ISTIMEWA/ RADAR INDRAMAYU
BERKEADILAN SOSIAL: Calwu Kiajaran Kulon nomor urut 3 Hamim SPd bertekad menjadikan Kiajaran Kulon jadi desa yang maju, mandiri, dan berkeadilan sosial. FOTO. ISTIMEWA/ RADAR INDRAMAYU

Radarcirebon.com, CIRTIM – Calon Kuwu Kiajaran Kulon, Hamim SPd bertekad kuat untuk mengabdikan dirinya dalam melayani dan membangun desanya.

Sebagai calon milenial, Hamim siap membawa aspirasi dan keinginan masyarakat Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu kearah yang lebih baik dan lebih maju di segala bidang.

Hal itu diwujudkan dalam visinya, yakni terwujudnya Desa Kiajaran Kulon yang maju, mandiri, berkeadilan sosial, berkepribadian berdasarkan gotong royong.

Ditemui usai pengundian nomor urut, Hamim menjelaskan, misi dan program strategis, yakni mewujudkan masyarakat maju, berkeseimbangan dan demokratis berlandaskan negara hukum. Mewujudkan kualitas hidup masyarakat desa yang sejahtera, sehat dan berdaya saing.

Baca juga: Mantra, Visi Ondi Maju Kembali Dalam Pilwu Kiajaran Wetan

Selain itu, Hamim juga siap mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dan berbudaya dengan sumber kearifan lokal.

“Saya juga siap mewujudkan sistem perekonomian desa yakni BUMDes yang mapan, stabil dan berkelanjutan. Kemudian mewujudkan stabilitas keamanan lingkungan desa yang kondusif, aman dan nyaman,” tuturnya.

Di bidang pertanian, Hamim juga siap mewujudkan kesejahteraan masyarakat tani dan ternak serta meningkatkan pemberdayaan perempuan. Selanjutnya, pada bidang pengembangan pemuda Hamim ingin mewujudkan generasi muda yang cerdas, andal dan inovatif dengan desa digital.

“Mewujudkan tata ruang desa yang baik dan optimal serta mendorong geliat program wisata desa demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.” imbuhnya.

Selain itu, Hamim juga bertekad memberikan kesejahteraan guru madrasah dan guru mengaji serta mewujudkan pembangununan infrastruktur yang merata dan berkelanjutan dengan memperhatikan skala prioritas.

“Semoga dengan misi dan visi yang telah saya siapkan kita bisa menangkan desa, gerakan desa, makmurkan desa, sehingga tidak ada ketimpangan pembangunan di Desa Kiajaran Kulon,” tukasnya.

Baca juga: Berikut Poin-Poin Dalam Ikrar Damai Pilwu Serentak Indramayu

Dalam kesempatan itu, Hamim juga meminta kepada semua pendukung dan timses agar senantiasa mentaati peraturan panitia pilwu dengan tidak melakukan hal-hal yang akan menimbulkan kerugian semua pihak.

“Mari kita ciptakan pemilihan kuwu serentak ini dengan damai, aman dan profesional sehingga aman dan lancar agar tidak menimbulkan ekses yang diinginkan,” pungkasnya. (oni/radarindramayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *